Senin, 16 Juli 2018

REKOMENDASI DRAMA JULI 2018 Chinese Drama ternyata Nga Kalah Asyik

 CHINESE DRAMA TAK KALAH ASYIK LOOO

Hi drama mania.... 
Bertemu lagi di next postingan aku tentang rekomendasi drama 2018. 
Untuk yang baru pertama kali baca postingan aku, perkenalkan nama aku Metha. Aku adalah pecinta semua drama, mulai dari drama korea, china, thailand, taiwan, termasuk cartoon. hehe^^
Nah, kali ini aku ingin bercerita kalo akhir-akhir ini aku lebih condong ke drama china.... kenapa demikian???
Mungkin karena aku anak kuliah semester akhir yang sedang stress dan butuh sesuatu yang menghibur dan bersifat ringan, jadinya aku pindah haluan ke chinese drama.
Ada dua top chinese drama yang aku rekomendasikan kepada teman-teman, yaitu Sweet Dreams dan Legend of Fuyao.
Walau drama ini masih On Going, tapi bagi yang mw ikutin drama ini, drama ini udah sampai di penghujung jalan, jadi buat nunggu tamat itu teman nga perlu nunggu lama lagi. 
Bagi yg masih baru dengan drama ini, aku akan kasih sedikit Review. Keep Reading Guys...^^

SWEET DREAMS
 Dilmurat Dilraba & Deng Lun
Seperti yang teman-teman ketahui drama ini dibintangi oleh Dilmurat Dilraba dan Deng Lun artis yang tengah naik daun. Dilraba pernah main berbagai drama dan movie. Salah satu drama yang famous kayak Eternal Love, nah dia ada di sana sebagai keponakannya si bintang utama cewek. Itulah kali pertama aku liat dia main drama, secara guys aku masih awam sama chinese drama. hehe ^^
Drama ini bercerita tentang dua orang yang dipertemukan dalam mimpi. Ya so pasti si bintang utama. Kali pertama aku nonton, ya.... menurut aku agak kurang masuk akal sih... tapi liat Deng Lun gagah banget aku nya jadi penasaran sama kisah cinta mereka yang akhirnya dalam beberapa episode kemudian kisah cinta mereka dimulai.
Kemudian telah lama aku ikutin drama ini, ternyata drama ini kocak banget guys.... dan itu aku banget.... Dilraba digambarkan sangat agresif dan Deng Lun pasrah aja di agresifin... haha....
Nga tahan liat Deng Lun yang pasrah dan polos....
Dan kisah cinta mereka dibarengi dengan teman dan orang tua Dilraba yang kepo banget... sampe anaknya mw pacaran aja d kepoin.... Sumpah....!!!! kocak.... hahah
Dan akhirnya sambil berlalunya drama, berlalu juga lah Tesis aku.... Ini penghilang stress kalian yang mw nulis... ya, nga di tonton berlarut-larut lah... nanti tinggal Tesisnya... nga jadi deh wisuda
Atur waktu sebaik mungkin ya guys, jangan jadikan ini sebagai prioritas, tapi pengisi waktu luang aja ato penghilang stress....
Nilai dari aku untuk drama ini adalah 95

LEGEND OF FUYAO
YANG MI & ETHAN JUAN

Bagi kalian pecinta serial laga, kali musti harus ikutin drama yang satu ini.
Kebetulan aku adalah pecinta drama yang ceweknya nga nyusahin dan hebat baik dalam kepintaran maupun dalam menjaga diri. Nah, Yang Mi sebagai Fuyao gitu karakternya guys.... Dia pintar dan matrial arts nya nga kalah dari Ethan Juan. ya... walaupun Ethan lebih gayo dikit sih.. hehe
Ceritanya guys, si Fuyao seorang yatim dari ras yang paling rendah. Jadi dalam cerita ini, dunia itu dibagi atas wilayah-wilayah gitu dan tentunya ada rasnya juga. Kemudian, si Fuyao pergi dari tempat dia dibesarkan menuju pengembaraan yang panjang sehingga dia nantinya berada di tempat paling tinggi guys. Aku juga belum ikutin drama ini sampai habis sih guys, ya masih On Going juga. Tapi Fuyao diramalkan nantinya akan menjadi seseorang yang akan membuat kefanaan dibeberapa kerajaan, dan itu mengancam nasibnya Ethan. Dan Ethan pun ditugaskan gurunya untuk mencari sosok yang diramalkan itu, dan dia adalah Fuyao. Nasib-nasib.... Yang kasiannya Ethan, dia udah terlanjur cinta sama Fuyao, eh.... ternyata ditengah jalan Fuyao adalah orang yang harus dia waspadai.... OMG..... (Udah bang, lupain aja tugasmu.... yg penting kamu jagain aja tuh si Fuyao... hehe)
Pengembaraan mereka panjang guys, dan kalo bisa dibilang mereka mengembara di setiap kerajaan. Dan itu mempunyai cerita yang beragam-ragam. Dan penyamaran mereka juga beragam-ragam. Pokoknya asyik deh....
Oya, aku paling suka liat peliharaan si Ethan, imut banget, Useful pula... mau deh punya hamster kayak dia.... kikikiki....
Keliatan nga hamster munyil yang dalam mangkok.... Percaya deh, kamu bakalan kesem-sem sama hamster imut lucu ituh.... haha....
Nilai dari aku untuk drama ini adalah 95 juga.

jangan lupa ditonton ya guys... terutama bagi kamu yang stress nulis ato yang stress kerja....
BYE....
Wait For My Next Review
Don't forget comment ya guys.... dan kasih masukan aku utk review selanjutnya...
Love U All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar