Kamis, 01 Januari 2009

Rekomendasi Drama Desember 2016

  1. Legend Of Blue Sea
Bagi yang sedang galau nyari-nyari drama korea yang kocak, gw rekomendasikan drama ini, karena asli drama ini kocak banget apa lagi actingnya Jun Ji-Hyun yang emang diacungkan jempol (Pemeran drama Who You Came From the Star). Apalagi bagi mahasiswa yang sedang stress mikirin kuliahnya. (Kita sama, Huaaa....hiks...).
Drama ini mengisahkan tentang seorang putri duyung Shim Chung (Jun ji-Hyun) yang menemukan cinta sejatinya seorang manusia Heo Joon Jae (Lee Min Ho).
Drama ini diangkat dari cerita "Eou yadam" karya seorang sarjana pada era Joseon  bernama Yu mong In. Karnanya drama ini juga mengisahkan era joseon, jadi latar waktunya ada tahun 2016 ada juga era joseon.
Jadi Shim Chung dari era joseon juga udah ketemu sama Heo Joon Jae yang merupakan seorang putra bangsawan. Nah... Heo Joon Jae di era modern malah seorang penipu, tetapi tetap dari keluarga kaya kok... hehe ^-^
Trus Shim Chung juga mempunyai banyak kemampuan, dia pintar, kuat, dan yang utama CANTIK...
Tonton aja deh... Gw jamin kocak...

        
     2. One Smile is Very Alluring (Love o2o)

Drama ini adalah rekomendasi Gw yang kedua.
Biasanya Gw nyebutnya Love o2o, judul yang pertama panjang banget... wkwkwk....
Oya, drama ini chinese punya, nga korea ya... kenapa Gw rekomended drama ini, karena drama ini punya cerita nga berat kayak drama-drama lainnya. Kalo ada masalah langsung ada solusi, jadi nga kebawa mimpi... haha... trus yang nonton juga nga nyimpan dendam...
Trus, yang nga kalah pentingnya, bagi lo lo pembaca yang cewek, pemeran cowoknya GUANTENG BANGEEETTTT.... dan jagain bintang cewek nya dengan sepenuh hati... wuaaa... BAPER... wkwkwk... (derita jones(Jomblo Ngenes))
Jadi drama ini ceritanya gini, Bei wei wei (Zheng Shuang) merupakan pemain game wanita Top Ten yang baru aja cerai sama suaminya (INI CERITA DALAM GAME, BUKAN SEBENARNYA).

Nah.... Xiao Nai (Yang Yang) yang uda tau identitas aslinya Bei Wei Wei di dalam game mencoba PDKT dan ngajak nikah.... (Masih dalam game ya).... 
Trus setelah beberapa waktu menjalin hubungan lewat game, xio nai ngajak ketemuan. Ya... Gitu deh.. akhirnya mereka menjalani hubungan yang nyata di dunia nyata (Bahasa Lo... Gubrakk...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar